Api Hanguskan Penginapan H Amir Husain Beserta Tiga Unit Mobil yang Terpakir

 

Batubara-Intainew.com : Sejumlah penginapan milik Amir Kosen, di Dusun VIII, Desa Indramayu, Kecamatan Talawi, Batubara ludes terbakar, Api juga menghanguskan tiga unit mobil yang terparkir, Sabtu (31/10/2020) malam.

Informasi dihimpun Intainew.com, Minggu (1/11/2020), kobaran api pertama kali diketahui seorang tamu penginapan. Melihat api tamu langsung memberitahukan kepada penjaga, sekira pukul 22.30 WIB.

Sejumlah warga, tamu dan pemilik gedung lalu mencoba memadamkan kobaran api dengan alat seadanya menunggu datangnya petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Batubara.

Namaun ñApi semakin membesar, menyambar tiga kamar penginapan dan tiga unit kendaraan yang sehari-hari di titip di lokasi. Api berhasil dipadamkan setelah sejumlah untuk Damkar tiba di lokasi.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Mhd Iskad membenarkan terjadinya kebakaran di penginaman H.Amir (65). Hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran, dan masing memeriksa sejumlah saksi-saksi.

Kebakaran menghanguskan 4 unit kama penginapan serta tiga unit kendaraan diantaranya Ertiga, Avanza dan Innova yang setiap hari di parkir di lokasi.itc-tim