Alumni AKABRI 1990 Gelar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial di Siantar

Siantar-Intainew.com :

DALAM RANGKA MENDUKUNG Program Pemerintah percepatan vaksinasi terhadap masyarakat, Alumni Akabri 1990 Seluruh Indonesia Gelar Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial di Kota Pematangsiantar.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan Senin (25/10/2021) pukul 08.30 Wib, di Wisma Musyawarah Jalan Musyawarah No. 59, Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara,Kota Pematangsiantar, ujud dari 31 Tahun pengabdian untuk Negeri.

Kegiatan di ikuti oleh Kabag Ren Kompol Ariasda br. Ginting, Kabag Sumda Kompol Hendrik Situmorang, MM, Kasat Intelkam AKP Basri Lubis, SH, MH, Kasat Binmas AKP Relina Lumbangaol dan Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek S. Ritonga, SH. MH Polres Pematangsiantar.

PLH Kapolres Pematangsiantar AKBP Benni Remus Hutajulu, S.I.K, MH, melalalui ,Kabag Sumda Kompol Hendrik Situmorang, MM, menyampaiakan melalui kegiatan Alumni AKABRI 1990 yang sudah mengabdi untuk negeri selama 31 Tahun, Polres Pematangsiantar melaksanakan vaksinasi hari pertama dengan sasaran 1000 orang masyarakat umum yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 (Dosis 1).

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah wujud kepedulian Alumni Akabri 90 yang mengabdi untuk Negeri guna mendukung program pemerintah dengan Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional untuk mencapai Herd immunity di Negara Republik Indonesia.

Kabag Sumda Berharap Bagi Masyarakat Kota Pematangsiantar yang belum melaksanakan vaksianasi dosis 1 agar segera melaksanakan Vaksin di Lokasi yang telah di sediakan agar Kekebalan Kelompok (herd immunity) di Kota Pematangsiantar segera tercapai dalam mewujududkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dalam kegiatan ini Tenaga Vaksinator yang bertugas adalah Tim Vaksinator Polres Pematangsiantar yang melibatkan Vaksinator Dinkes Kota Pematangsiantar, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat.

Pada Kesempatan ini Kabag Ren Kompol Ariasda br. Ginting dan Kasat Binmas AKP Relina Lumbangaol menghimbau kepada masyarakat yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M. Inc. 01