HUT Bhayangkara ke 78,Kapolres Siantar Dapat Surprise dari Danrem 022/PT dan Yonif 122/TS

Pematangsiantar-Intainew.com

KAPOLRES SIANTAR AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK didampingi Para Pejabat utama (PJU) menerima kejutan atau Surprise kue Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dari Danrem 022/Pantai Timur (PT) Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE.
Selain itu disela sela acara syukuran, Kapolres juga menerima surprise Kue HUT Bhayangkara ke 78 dari Batalyon Infanteri (Yonif) 122/Tombak Sakti (TS)

"Atas nama Polres Siantar, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Danrem 022/PT beserta jajaran,Pak DanYonif 122/TS beserta jajaran atas Surprise Kue dan ucapan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 ini," Kata Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK. Int.01

Kapolres berharap, sinergitas yang terjalin selama ini pada setiap kesempatan baik tugas menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas wilayah tetap dipertahankan.

"Semoga TNI Polri selalu bersinergi dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”Pungkas AKBP Yogen merasa bangga dan terharu. Int.01
Lebih baru Lebih lama