Wakapolres Pematangsiantar Hadiri Pelepasan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji dan Hajja 2024



Pematangsiantar-Intainew.com |

WAKAPOLRES Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres Hadiri Pemberangkatan Jamaah Calon Haji dan Hajja Kota Pematangsiantar 2024 yang dilepas Wali kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dari Kantor Wali kota, Kamis 16 Mei 2024 pukul 14.00 WIB.


Walikota Pematangsiantar Dr Susanti Dewayani SpA menyampaikan Pemberangkatan calon jemaah haji dari Kota Pematangsiantar sebanyak 199 organg, yang besok dari bandara Kualanamu berangkat menuju Arab Saudi.

Ini merupakan kesiapan yang terlalu panjang mulai dari pendaftaran tentunya sangat lelah, namun hari ini tibalah waktunya untuk menuju Tanah Suci.


Apabila tiba di Tanah Suci agar berdoa untuk yang belum mendapat kesempatan segera tahun berikutnya mendapat kesempatan.

Kami juga berharap kepada bapak ibu agar mendoakan kami yang tinggal di Kota Pematangsiantar mendapatkan kesehatan begitu juga dengan para bapak ibu banyak berdoa.

"Kami Pemerintah Kota Pematangsiantar akan selalu memantau kondisi bapak ibu disana, tentunya kami akan memberikan yang terbaik di sana dan kami akan menunggu kepulangan bapak ibu ke Kota Pematangsiantar," pungkas dr Susanti. Int.01

Lebih baru Lebih lama