Pengendara Sepedamotor Terjatuh, Personel Pos Yan 1 Jalan Medan Sigap Berikan Pertolongan

Pematangsiantar-Intainew.com

PERSONEL POLRES Pematangsiantar Bersama dengan personel BKO Ditsamapta Polda Sumut dengan sigap menolong pengendara sepedamotor di Pos Pelayanan 1 Jalan Medan, Jembatan Siagagak  Pematangsiantar, Jumat, 12 April 2024 sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno S.H., S.I.K. melalui Kasat Lantas, AKP Gabriellah Angelia Gultom,S.I.K., M.H. saat memimpin pengaturan arus lalu lintas bersama dengan Tim Pengurai dengan kondisi arus lalulintas yang padat merayap disertai dengan kondisi cuaca gerimis, melihat suami Istri yang berboncengan naik sepedamotor terjatuh di pinggir jalan.

Melihat kejadian tersebut Personel Pos Yan I Polres Pematangsiantar bersama personel BKO Ditsamapata Polda Sumut mendatangi pengendara sepedamotor tersebut dan membawanya ke Pos Pelayanan 1 guna untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kepada Petugas Pos Yan 1, pengendara tersebut menjelaskan penyebab jatuhnya dikarenakan pakaian gamis yang digunakan istrinya tersangkut di gigi tarik sepedamotor yang dikendarainya.

Akibat dari kejadian tersebut, Ibu/penumpang mengalami luka tangan sebelah kiri, sementara pengendarasuaminya tidak mengalami luka.

Selanjutnya pengendara sepeda motor tersebut diimbau untuk beristirahat terlebih dahulu dan jika sudah pulih staminanya bisa melanjutkan perjalanannya kembali.

Pada kesempatan itu, pemudik yang terjatuh dari motornya merasa bersyukur dan sangat berterimakasih atas bantuan dan pertolongan yang diberikan oleh Petugas Pos Pelayanan 1 Pematangsiantar, setelah pulih pengendara tersebut kembali melanjutkan perjalanannya. * Int.01
Lebih baru Lebih lama