Peredaran Narkoba Jenis Sabu di Aek Kanopan Timur Diduga Dikendalikan UI

Foto ilustrasi (Ist)

Labura-Intainew.com

PEREDARAN NARKOBA jenis sabu di Kampung Baru, Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) disebut-sebut makin merajalela.

Diketahui, salah seorang pria berinisial UI  yang mengendalikan sabu di daerah tersebut, lebih anehnya bisnis haramnya itu bebas  tanpa ada hambatan, ada dugaan terjadinya pembiaran dari aparat hukum setempat.

"UI semua yang mengendalikan narkoba jenis sabu di daerah tersebut, kita harap pihak kepolisian setempat tidak tutup mata", ucap sumber kepada wartawan, Jumat (29/3/2024).

Melalui awak media ini ia  berharap  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhanbatu turun langsung guna memberantas peredaran Narkoba jenis Sabu di wilayah Kampung Baru, Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu," harap warga.

Kapolsek Kualuhhulu, AKP. Nelson. Silalahi. SH.MH saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA) miliknya, Jumat (29/3/2024) pukul 18.49. WIB, terkait kembali merajalelanya peredaran Narkoba jenis sabu di Kampung Baru Aekkanopan Timur, hingga berita ini sampai ke meja redaksi, belum memberikan jawaban. * Int-Mjs
Lebih baru Lebih lama