Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Ajak Pengusaha Kolaborasi Perbaiki Jalan

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa meninjau kondisi jalan yang ada di ibukota Kecamatan Panai Hulu, Ajamu. (Foto: Ist)

Labuhanbatu-Intainew | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa meninjau langsung pekerjaan perbaikan jalan lintas Kecamatan Bilah Hilir-Panai Hulu, di Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir,  Sabtu (27/1/2024.

Ellya Rosa mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu sangat prihatin dengan kondisi jalan utama dari Kecamatan Pangkatan menuju Kecamatan Panai Hulu. 

"Kami mengimbau perusahaan yang ada di daerah ini, untuk berpartisipasi dan berkolaborasi dalam perbaikan jalan," pinta Plt Bupati Labuhanbatu.  

Ellya Rosa juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) untuk dapat melihat serta memperbaiki jalan-jalan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. 

Usai meninjau jalan, Ellya Rosa Siregar didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Darwin Yusma, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), dan beberapa rombongan selanjutnya meninjau kondisi jalan yang ada di ibukota Kecamatan Panai Hulu, Ajamu.

Salah seorang perwakilan PT Perkebunan Nasional (PTPN) IV Ajamu mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat dan sosialisasi dengan masyarakat terkait perbaikan dan penimbunan jalan di sana. Sembilan perusahaan telah setuju dan berkomitmen untuk turut membangun jalan. 

"Adapun hasil rapat tersebut disetujui oleh 9 perusahaan dan berkomitmen tetap membangun kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu," ujarnya. * Int-MY/ril

Lebih baru Lebih lama